PESAN GURU SEKUMPUL

PESAN GURU SEKUMPUL
Setiap manusia mempunyai salah dan setiap kesalahan perlu di perbaiki untuk menutupi kesalahan

Rabu, 23 Mei 2012

Masjid 99 kubah KALIMANTAN SELATAN

Gambar di sebelah ini adalah gambar ilustrasi yang akan di rancang oleh pemerintah Kalimantan Selatan, Pulau Laut Utara Kota Baru, Indonesia. Pembangunan masjid ini direncanakan akan di bangun sembilan puluh sembilan (99) kubah.

Masjid ini akan menyaingi masjid di Abu Dhabi yang mana di sana telah berdiri masjid besar dan indah, masjid tersebut mempunyai delapan puluh delapan kubah indah, yang sanggup menyedot perhatian para pelancong di seluruh dunia.

Bupati Kotabaru, Irhami Ridjani, menyatakan, jika masjid di Abu Dabi hanya memiliki 80 kubah tapi banyak umat Islam berkunjung ke negara tersebut, maka masjid dengan 99 kubah di Kotabaru diharapkan lebih banyak lagi umat Islam di dunia akan berkunjung ke Kotabaru.


Rencananya, kata Bupati, masjid tersebut akan dibangun di wilayah Pulau Laut Utara, Kotabaru dengan dana puluhan miliar rupiah. Selain untuk meningkatkan keimanan umat Islam, pembangunan masjid dengan 99 kubah itu juga bertujuan untuk mempromosikan Kabupaten Kotabaru di negara-negara Islam.
"Mungkin saja umat Islam di negara-negara tetangga ingin ke masjid 99 kubah sekalian berwisata ke negara ini," terangnya, Rabu (23/5).REPUBLIKA.CO.ID.
Jadi bagi yang merasa warga indonesia mari sama-sama mendoakan agar perencanaan pemerintah daerah kalimantan selatan dapat telaksana dengan baik, khususnya warga kalimantan selatan sendiri selain doa yang di butuhkan dukungan dari segi moral juga sangat di  perlukan terutamanya yang beragama islam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar