PESAN GURU SEKUMPUL

PESAN GURU SEKUMPUL
Setiap manusia mempunyai salah dan setiap kesalahan perlu di perbaiki untuk menutupi kesalahan

Rabu, 23 Mei 2012

Gajah BORNEO

Subhanallah ternyata di dalam sebuah pulau BORNEO yang di beri gelar sebagai paru-paru dunia itu ternyata tersimpan makhluk allah yang sangat lucu, kuat,  dan besar makhluk itu adalah seekor gajah yang diperkirakan sebesar kerbau dan berkulit hitam.
Baru-baru ini telah di temukan seekor gajah oleh Tim Ekspedisi Khatulistiwa 2012 sub koordinator wilayah (korwi) 5 nunukan. Tepatnya di kampung Tau  kecamatan sebuku, nunukan kalimantan timur.
Penemuan gajah ini di temukan di daerah hutan belantara yang masih perawan (masih alami belum tersentuh oleh manusia), dalam suasana hujan lebat namun Tim Ekspedisi belum dapat memastikan apakah gajah tersebut hanya seekor saja atau dalam berkelompok,Kebiasaan gajah itu biasanya berkelompok dalam satu keluarga.
Dengan adanya penemuan ini maka dari Tim Peneliti Flora dan Fauna akan berangkat ke kalimantan timur untuk menindak lanjuti penelitian selanjutnya, Begitu juga dari unit kehutanan dan unit geologi .
Borneo benar-benar kaya akan flora dan faunanya, tak salah kalau di gelar sebagai paru-paru dunia yang merupakan elemen penting dalam dunia ini. Bersyukur kepada Allah SWT dan bersyukur sepanjang waktu karena Allah lah bertambahnya ilmu pengetahun manusia tentang flora dan fauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar